Warga Kelurahan Sidorejo Keluhkan Infrastruktur Jalan ke Wakil Rakyat Kobar

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:11 WIB
loading...
Warga Kelurahan Sidorejo Keluhkan Infrastruktur Jalan ke Wakil Rakyat Kobar
Anggota DPRD Kabupaten Kobar, Kalteng Dapil I melaksanakan reses di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Dapil Imelaksanakan reses di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan. Sebagian besar keluhan yang disampaikan masih terkait masalah infrastruktur.

Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali bersama anggota Dapil Idalam menyerap aspirasi dari masyarakat Kelurahan Sidorejo yang diwakilkan oleh pihak Kelurahan, ketua RTdan juga sejumlah warga. Serta dilanjutkan melakukan peninjauan ke lapangan.

"Diantara usulan yang disampaikan, terkait infrastruktur jalan baik perbaikan maupun pengaspalan, jembatan dan juga drainase," kata Rusdi Gozali, Jumat (15 /10/2021).

Pihaknya juga menerima usulan dari kelurahan, yangmeminta kepada anggota DPRD dapil 1 agar bisa membantu renovasi gedung aula kantor kelurahan yang mengalami kerusakan bagian plafonnya. Baca: Menjijikkan, Tren Mabuk di Kalangan Pelajar Karawang Minum Air Rebusan Pembalut Wanita.

Menurut Rusdi, berbagai usulan yang disampaikan pada kegiatan reses kali ini bisa dirumuskan dan akan segera diusulkan agar bisa direalisasikan sesuai ketersediaan anggaran. "Tentu usulan dari hasil reses ini akan kita rumuskan dan diusulkan. Mudah - mudahan anggaran yang ada ini mampu untuk merampungkan usulan masyarakat di Sidorejo," pungkasnya. Baca Juga: Bebas Bersyarat, Residivis Pencurian Ini Malah Kembali Beraksi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)