Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sosok Polisi yang Tulus dan Humanis

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:49 WIB
loading...
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sosok Polisi yang Tulus dan Humanis
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima kunjungan awak media MNC Group dan Metro TV Biro Jawa Tengah di Mapolda Jateng, Semarang, Kamis (14/10/2021). Foto/Humas Polda Jateng
A A A
SEMARANG - Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima kunjungan rombongan awak media dari MNC Group dan Metro TV Biro Jawa Tengah di Mapolda Jateng, Semarang, Kamis (14/10/2021). MNC Group diwakili Kabiro Semarang-Jateng iNews TV Teguh Hadi Prayitno dan tiga produsernya. Sedangkan Metro TV diwakili Kabiro MetroTV Jateng DIY Firmansyah Marudin bersama Head Regional Jateng Media Grup Priyanto.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Jateng mengajak media untuk tak sungkan silaturahmi ke Polda Jateng. Lebih dari itu, Kapolda menyatakan dirinya terbuka kepada awak media untuk sekedar silaturahmi atau berbagi informasi.



Senada dengan Teguh, Firmansyah Marsudin menyatakan terkesan dengan penerimaan Kapolda dalam kunjungan tersebut.

"Beliau terlihat tulus saat berkomunikasi dengan media. Kesan yang ditampilkan Kapolda sangat tulus, tidak ada kesan dibuat-buat," jelasnya.

Firmansyah juga menegaskan bahwa Kapolda berkomitmen untuk berkolaborasi dengan instansi terkait guna pemulihan ekonomi warga yang terdampak COVID-19.

"Kapolda juga menekankan pentingnya masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, meskipun kondisi saat ini sudah membaik. Kalau tidak, nanti kondisi bisa kembali ke status quo seperti yang sudah-sudah," ujar Firmansyah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9485 seconds (0.1#10.140)