Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sosok Polisi yang Tulus dan Humanis

loading...
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sosok Polisi yang Tulus dan Humanis
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima kunjungan awak media MNC Group dan Metro TV Biro Jawa Tengah di Mapolda Jateng, Semarang, Kamis (14/10/2021). Foto/Humas Polda Jateng
SEMARANG - Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima kunjungan rombongan awak media dari MNC Group dan Metro TV Biro Jawa Tengah di Mapolda Jateng, Semarang, Kamis (14/10/2021). MNC Group diwakili Kabiro Semarang-Jateng iNews TV Teguh Hadi Prayitno dan tiga produsernya. Sedangkan Metro TV diwakili Kabiro MetroTV Jateng DIY Firmansyah Marudin bersama Head Regional Jateng Media Grup Priyanto.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Jateng mengajak media untuk tak sungkan silaturahmi ke Polda Jateng. Lebih dari itu, Kapolda menyatakan dirinya terbuka kepada awak media untuk sekedar silaturahmi atau berbagi informasi.

Baca juga: Kapolda Jateng Luncurkan Satgas COVID-19 Pelajar di Tegal

Dijelaskan, penyebaran pandemi COVID-19 yang cukup tinggi beberapa waktu lalu, membuat silaturahmi dengan awak media menjadi terbatas.



"Silaturahmi pertama baru bisa berlangsung di Ungaran beberapa waktu lalu, dan yang kedua, baru sekarang ini," ungkap Irjen Ahmad Luthfi dalam kunjungan yang berlangsung akrab di ruang kerjanya, Kamis siang (14/10/2021).

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Sosok Polisi yang Tulus dan Humanis


Sementara itu, Teguh Hadi Prayitno mewakili awak media yang berkunjung merasa terkesan dengan penyambutan Kapolda. "Saya rasa sosok polisi yang humanis terwakili dari penerimaan dan cara komunikasi Kapolda kepada media," ungkapnya.

Dia berharap, sinergitas yang sudah terjalin akrab selama ini, tetap dipertahankan. Grup medianya selalu siap membantu publikasi kegiatan Polda Jateng sehingga bisa terekspos ke khalayak luas.

Baca juga: Cek Vaksinasi di Sragen, Kapolda Jateng: Monggo Mbah, Ditenggo Sekedap Nggih
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top