Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sandiaga Uno Janji Lengkapi Jaringan Internet di Desa Wisata Selasari Pangandaran

loading...
Sandiaga Uno Janji Lengkapi Jaringan Internet di Desa Wisata Selasari Pangandaran
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat berkunjung ke Desa Wisata Selasar, Pangandaran.Foto/Syamsul Maarif
PANGANDARAN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bakal melengkapi akses jaringan internet di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pernyataan tersebut dikatakan Sandiaga Uno saat kunjungan ke Desa Selasari, Rabu (13/10/2021). Desa Selasari masuk pada nomonasi Desa Wisata 50 kategori terbaik se Indonesia tahun 2021.

"Begitu banyak potensi wisata baik wisata alam, wisata budaya dan ekonomi krearif yang ada di Desa Selasari," kata Sandiaga Uno.

Baca juga: Api Membara di Permukiman Suku Baduy, Belasan Rumah Hangus



Namun masih ada kekurangan di Desa Selasari, yaitu koneksi jaringan internet yang belum lancar. "Koneksi internet sangat penting untuk promosi potensi yang ada di Desa Selasari," tambahnya.

Dijelaskan Sandiaga Uno, popularitas Desa wisata didapat dari konten yang tersebar di media sosial. "Bila akses internet kurang bagus, sulit untuk mempromosikan," jelasnya.

Sandiaga Uno mengaku sudah menghubungi Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memperbaiki koneksi internet di Desa Selasari. "Minggu ini Kementerian Kominfo akan segera mengkoneksikan internet di Desa Selasari supaya lebih baik," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top