Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

13 Prajurit Kodim 0406 Lubuklinggau Naik Pangkat dan Pindah Tugas

loading...
13 Prajurit Kodim 0406 Lubuklinggau Naik Pangkat dan Pindah Tugas
KODIM 0406 lubuklinggau menggelar Corp Raport Kenaikan Pangkat, Corp Raport ke jajaran Koramil dan pindah satuan anggota Kodim 0406/Lubuklinggau. SINDOnews/ Era
LUBUKLINGGAU - Kodim 0406 lubuklinggau menggelar Corp Raport Kenaikan Pangkat, Corp Raport ke jajaran Koramil dan pindah satuan anggota Kodim 0406/Lubuklinggau.

Pelaksanaan Corp Raport ke jajaran Koramil dan pindah satuan anggota Kodim 0406/Lubuklinggau bertempat di lapangan Apel Makodim 0406/Lubuklinggau Jalan Garuda, Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I pukul 09.00 WIB.

Acara corp raport langsung dipimpin oleh Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, MSi yang mengucapkan selamat bagi anggotanya yang naik pangkat dan anggotanya yang melaksanakan pindah satuan.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang telah naik pangkat dan anggota yang melaksanakan pindah Satuan,” katanya.



Ia menambahkan Corp Raport ke jajaran Koramil dan pindah satuan anggota Kodim 0406/Lubuklinggau atas nama, Serda Asep M. Ikbal dan Serda Indra Kurniawan.

”Saya berharap nantinya di satuan baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, ilmu yang sudah didapat di satuan lama agar dapat dikembangkan lagi disatuan yang baru,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa acara ini merupakan hal biasa bagi seorang prajurit dan menjadi suatu tradisi sebagai kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembanya sebagai Prajurit TNI-AD. Baca: 6 Ruko Terbakar Hebat di Jayapura, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terpanggang.

Kenaikan pangkat dan pindah satuan merupakan kehormatan yang dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat digunakan sebagai wahana intropeksi diri, agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan semakin besar tantanganya, terus semangat dalam melaksanakan tugas dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai semangat pendorong dan dijadikan inspirasi, dalam menyongsong tantangan tugas di masa mendatang," sebutnya. Baca Juga: Jadi Pemandu Karaoke di Lokalisasi, 4 Gadis Belia Setor Rp50 Ribu per Jam ke Mamih Yuli.

Dan yang pindah satuan, Dandim berpesan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri di satuan barunya serta menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya, ilmu yang sudah didapat atau hal yang baik disini supaya dapat nantinya dikembangkan disana/kesatuan baru.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top