Jadi Otak Penodongan Penumpangnya, Sopir Angkot Ini Ditembak Polisi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:04 WIB
loading...
Jadi Otak Penodongan Penumpangnya, Sopir Angkot Ini Ditembak Polisi
Sempat buron selama dua bulan, Rendi Abrizal, seorang sopir angkot jurusan Ampera–Tangga Buntung yang jadi otak penodongan atau pemalakan penumpangnya sendiri ditangkap polisi. iNews TV/David
A A A
PALEMBANG - Sempat buron selama dua bulan, Rendi Abrizal, seorang sopir angkot jurusan Ampera–Tangga Buntung yang jadi otak penodongan atau pemalakan penumpangnya sendiri ditangkap polisi.

Pelaku ditangkap di salah satu warung internet saat sedang bermain judi online usai kembali dari persembunyiannya di Kayu Agung. Petugas terpaksa menembak pelaku lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap.

"Pelaku berperan sebagai sopir angkot yang membawa korban ke tempat sepi lalu dipalak menggunakan senjata tajam oleh tiga rekannya yang sudah lebih dulu ditangkap. Dari tangan pelaku petugas menyita uang Rp 75 ribu hasil kejahatannya," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Selasa (12/10/2021). Baca: Balita di Sidimpuan Ini Alami Gizi Buruk, Ke mana Bupati?.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun kurungan penjara. Baca Juga: Terpilih Jadi Ketum JKI, Afron Sirait Fokus Persiapan Kejurnas di Sumut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)