Tikam Seorang Pria, Pedagang Pisang di Sibolga Ditembak Polisi

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Tikam Seorang Pria, Pedagang Pisang di Sibolga Ditembak Polisi
Pedagang pisang di Pasar Nauli Sibolga berinisial JHI terpaksa ditembak, karena melawan saat akan ditangkap usai membunuh seorang pria di Jalan Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak. Foto/iNews TV/Raymond
A A A
SIBOLGA - Pedagang pisang di Pasar Nauli Sibolda, Sumatera Utara, berinisial JHI tersungkur usai diterjang timah panas anggota Satreskrim Polres Sibolga. JHI terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap, usai melakukan pembunuhan sadis.



Aksi pembunuhan tersebut, terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menyebutkan, tersangka JHI nekat membunuh korban Patar Simanjutak, dengan cara menikam di bagian dadanya lantaran dendam.



"Tersangka dendam terhadap korban, karena pernah dikeroyok oleh korban bersama rekannya seminggu lalu di lokasi Jalan Kampung Kelapa. Pengeroyokan terjadi saat tersangka mencari pencuri pisang miliknya, yang dicuri oleh warga Jalan Kampung Kelapa," tuturnya.



Akibat perbuatannya, kini tersangka yang mendekam di sel tahanan Polres Sibolga, dijerat dengan pasal berlapir dan terancam hukuman selama 15 tahun penjara. Keluarga korban menuntut tersangka JHI didihukum seberat-beratnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)