Terungkap! Pria Menyamar Jadi Wanita Menyusup ke Shaf Sholat, Selengkapnya di iNews Siang

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:55 WIB
loading...
Terungkap! Pria Menyamar Jadi Wanita Menyusup ke Shaf Sholat, Selengkapnya di iNews Siang
Kasus seorang pria menyamar menjadi wanita dan menyusup ke area khusus shaf sholat wanita terjadi di Masjid Ar-Raudah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jambi. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNewsTV
A A A
JAMBI SELATAN - Kasus seorang pria menyamar menjadi wanita dan menyusup ke area khususshaf sholat wanita terjadi di Masjid Ar-Raudah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jambi. Sontak peristiwa menggegerkan ini langsungviral.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, Senin (11/10/2021) pria berinisial WR berusia 35 tahun itu melakukan penyamaran mengenakan hijab syari lengkap dengan cadar serta kacamata.

WR masuk ke shaf dan toilet wanita. Bahkan, ia sempat berbincang dengan jamaah lainnya dan penyamarannya ini nyaris mengelabui semua orang.

Kemudian ada salah satu wanita yang curiga dengan WR, karena ketika berbicara suaranya terdengar aneh seperti pria. Sementara penampilannya wanita.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari selasa jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #FandiHasib #LovianaDian #syar'i #penipuan #masjid #jemaahwanita #kepolisian #pria #bercadar #masjid #ar-raudhah
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1957 seconds (0.1#10.140)