7 Tumpeng Tandai Perayaan HUT Partai Perindo di Jawa Tengah

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:35 WIB
loading...
7 Tumpeng Tandai Perayaan HUT Partai Perindo di Jawa Tengah
DPW Partai Perindo Jawa Tengah menyajikan tujuh tumpeng dan kue ulang tahun menandai perayaan HUT ke-7 Partai Perindo.Foto/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - DPW Partai Perindo Jawa Tengah menyiapkan tujuh tumpeng untuk merayakan HUT ke-7 partainya. Perayaan berlangsung seru dan dihadiri ketua DPD Perindo di Jateng serta sejumlah kader. Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk konsolidasi menyongsong pemilu 2024.

Tak hanya tujuh tumpeng, pengurus juga menghadirkan kue ulang tahun berukuran besar. Diirigi alunan lagu selamat ulang tahun, kue dipotong dan dibagikan kepada seluruh ketua DPD yang hadir serta kader.

Baca juga: Rayakan HUT ke-7, Perindo DIY Sarapan Bareng dan Bagi Bingkisan ke Ojol

Ketua DPW Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero mengatakan, konsolidasi dilakukan untk memperkuat serta mengevaluasi struktur partai mulai ranting di desa dan kelurahan, termasuk struktur di DPC hingga DPD.

"Penguatan dann evaluasi 573 DPC partai Perindo ditargetkan bisa selesai hingga Desember mendatang. Kemudian dilanjutkan penguatan seluruh DPD di Jawa Tengah pada Januari dan Februari 2022," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.177#12.26)