Seminggu Kabur, Napi Lapas Kerobokan Pincang Ditembak Polisi

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:41 WIB
loading...
Seminggu Kabur, Napi Lapas Kerobokan Pincang Ditembak Polisi
Polisi menangkap I Gede Loka Wijaya (47), narapidana kasus pencurian yang kabur dari Lapas Kerobokan, Bali.Foto/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Polisi menangkap I Gede Loka Wijaya (47), narapidana yang kabur dari Lapas Kerobokan, Bali. Napi kasus pencurian ini dihadiahi timah panas karena melawan saat ditangkap.

"Ditembak kakinya karena berusaha melawan saat akan ditangkap," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Disikat, Polisi Sita Sabu Setengah Ons

Wijaya ditangkap saat melintas di Jalan Nangka Denpasar, Minggu (10/10/2021) malam. Saat akan ditangkap, dia sempat mengeluarkan cutter sehingga polisi menembak kaki kanannya.

Dari hasil interogasi, Wijaya mengaku kabur dari penjara dengan cara melompat tembok, 2 Oktober 2021 lalu. Dia lalu kabur ke daerah Jembrana.

Baca juga: Pesta Miras Berdarah, 1 Tewas Terkena Anak Panah, 5 Diringkus, 2 Buron

Selama melarikan diri, Wijaya kembali melakukan kejahatan dengan mencuri dua sepeda motor. Salah satu motor curian itu dikendarai saat dia ditangkap.

Wijaya merupakan napi kasus pencurian yang divonis tiga tahun. Di Lapas Kerobokan dia baru menjalani hukuman sekitar 13 bulan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0098 seconds (0.1#10.140)