Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Air Mata Bahagia Pengayuh Becak di Tapanuli Tengah Terima Bingkisan dari Partai Perindo

loading...
Air Mata Bahagia Pengayuh Becak di Tapanuli Tengah Terima Bingkisan dari Partai Perindo
Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, pengurus DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah, menggelar baksos untuk para tukang becak. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
TAPANULI TENGAH - Para pengayuh becak di Kabupaten Tapanuli Tengah, menangis bahagia saat menghadiri peringatan HUT ke-7 Partai Perindo. Para pengayuh becak ini menerima bingkisan dari pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca juga: Perayaan HUT ke-7, Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan Kian Membumi dan Dicintai Warga

"Acara ini sangat meriah, kita menunjukan kepada masyarakat Tapanuli Tengah bahwa Partai Perindo mencintai rakyat, dan terus memberikan yang terbaik kepada rakyat. Kita ajak masyarakat makan bersama dan penyaluran bantuan untuk para pengayuh becak," ujar Ketua DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah, Mislon Silalahi, Minggu (10/10/2021).





Menurut Mislon, Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Tengah, optimis dengan kerja keras akan mampu meraup suara rakyat di Pemilu 2024 mendatang. Para kader diimbau untuk lebih aktif berada di tengah masyarakat, dan mampu hadir membantu setiap persoalan masyarakat.

Baca juga: Paregreg Perang Saudara yang Picu Hancurnya Majapahit

"Di ulang tahun yang ke-7 ini, kami dari Partai Perindo Tapanuli Tengah, berharap pada Pemilu 2024 mendatang mampu meraih satu fraksi dan pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah," ujarnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top