Rayakan HUT ke-7, Perindo Langkat Instruksikan Kader Rebut Hati Rakyat

Minggu, 10 Oktober 2021 - 23:58 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Perindo Langkat Instruksikan Kader Rebut Hati Rakyat
Ketua DPD Perindo Langkat, Lucky Sahputra saat merayakan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo, Minggu (10/10/2021).
A A A
LANGKAT - Kader Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Kabupaten Langkat diminta untuk terus menjaga soliditas , khususnya dalam melaksanakan kerja-kerja politik partai ke depan, khususnya menghadapi Pemilu 2024 .

“Dengan soliditas, upaya untuk merebut hati rakyat akan lebih mudah dilakukan,” kata Ketua DPD Perindo Langkat, Lucky Sahputra saat merayakan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo, Minggu (10/10/2021).



Pengurus juga diingatkan, untuk terus berkonsolidasi guna menjaga soliditas dalam rangka membentuk pengurus DPC yang belum terbentuk dan merapikan barisan.

Lucky pun mendorong pengurusnya di tingkat kabupaten maupun kecamatan se-Kabupaten Langkat, untuk juga terus melaksanakan kegiatan sosial. Kerja-kerja sosial dinilai sangat penting dilakukan agar Partai Perindo dicintai masyarakat.

“Ini sesuai dengan tema HUT ke-7 Perindo, Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera yang dicanangkan bapak Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo,” pungkasnya.



Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo di Langkat dilaksanakan dalam serangkaian kegiatan. Mulai dari upacara nasional, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pelaksanaan bakti sosial.

Bakti sosial yang dilakukan berupa pembagian santunan kepada sebanyak 50 orang anak yatim di rumah milik Syafi'i, salah seorang anggota DPRD Langkat yang berlokasi di Kecamatan Gebang, Langkat. Kemudian dilakukan pula serah terima bantuan program bedah rumah kepada warga bernama Damak Pasaribu, yang menjadi korban kebakaran beberapa bulan lalu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)