Peringati Hut ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Targetkan 5 Kursi Legislatif

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 06:23 WIB
loading...
Peringati Hut ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Targetkan 5 Kursi Legislatif
DPD Partai Perindo Tanjab Barat manargetkan perolehan kursi pada pemilu legislatif 2024 mendatang.Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tanjungjabung Barat, Syafizal Lubis mengatakan partainya telah hampir selesai menyusun kepengurusan di tubuh partai hingga ketingkat desa.

“Kepengurusan daerah sudah kita bentuk, dan kecamatan bahkan ditingkat desa semua sudah kita persiapkan untuk menyongsong perhelatan di Pileg 2024 mendatang,” ungkapnya, Jumat (8/10/2021) usai memperingati HUT ke-7 Partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

Baca juga: Momentum HUT ke-7, DPW Partai Perindo Sulsel Fokus Hadapi Pemilu 2024

Menurutnya, usia partai baru memasuki tujuh tahun, tapi dia berharap dapat berkontribusi besar untuk bangsa dan negara terkhusus kabupaten Tanjungjabung Barat.

Di samping itu, mantan anggota DPRD Tanjab Barat itu mentargetkan kursi di legislatif sebanyak-banyaknya. “Kalau kursi kita targetkan sebanyak-banyaknya, minimal lima lah. Setiap dapil ada mewakililah," ujarnya.

Dirinya yakin, bila kompak berjuang segala sesuatunya bisa diraih. "Bila semua berjuang bersama dengan semangat kawan-kawan dipengurusan saat ini, saya yakin dan percaya Insya Allah siap memenangkan Pileg di 2024 mendatang,” tegas Ogek panggilan akrabnya.

Dia juga berharap, semua pengurus dan kader partai bisa mengutamakan politik santun yang mudah diterima masyarakat. “Harapan saya, kita semua tetap mengutamakan politik santun, legowo dan saling merangkul dengan kawan-kawan lain serta dapat diterima masyarakat untuk kesejahteraan Tanjab Barat,” tandasnya.

Sebelumnya, perayaan HUT Partai Perindo ke 7 di Sekretariat DPD Perindo di Jalan Jenderal Sudirman, RT 05 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi ini diadakan doa bersama.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)