Momentum HUT ke-7, DPW Partai Perindo Sulsel Fokus Hadapi Pemilu 2024

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 23:21 WIB
loading...
Momentum HUT ke-7, DPW Partai Perindo Sulsel Fokus Hadapi Pemilu 2024
Pengurus DPW Partai Perindo Sulsel, jadikan momentum peringatan HUT ke-7 untuk lebih fokus pada pembenahan dan konsolidasi internal partai menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, dijadikan momentum oleh para pengurus DPW Partai Perindo Sulsel, untuk lebih fokus menghadapi Pemilu 2024. Upaya itu salah satunya dilakukan dengan pembenahan dan konsolidasi internal partai.



Langkah konsolidasi dan pembenahan internal partai tersebut, ditegaskan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, sebagai upaya untuk memenangkan Partai Perindo, dalam Pemilu 2024 di wilayah timur Indonesia.



Dalam peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, seluruh pengurus DPD serta DPC Partai Perindo dari 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, hadir di Kantor DPW Partai Perindo Sulsel, Jumat (8/10/2021), untuk memantabkan konsolidasi internal partai.



"Menyongsong Pemilu 2024, seluruh kader Partai Perindo Sulsel, kami pastikan akan terus bergerak dan melakukan kegiatan bakti sosial di tengah seluruh lapisan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," tegas Sanusi Ramadhan.

Pada momentum perayaan HUT ke-7 Partai Perindo tersebut, DPW Partai Perindo Sulsel mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mengawal proses demokrasi dit anah air. "Kami juga membuka pendaftaran, tentunya bagi seluruh lapisan masyarakat yang bertekad maju menjadi anggota legislatif tahun 2024 mendatang," terangnya.



Para kader Partai Perindo juga merayakan HUT ke-7 Partai Perindo, juga menggelar tasyakuran sederhana dengan menggelar acara potong tumpeng bersama-sama. Hal ini sebagai ucapan syukur dan bahagia atas bertambahnya usia Partai Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)