Doa dan Harapan Anak-anak Yatim Piatu di Minahasa Sambut HUT ke-7 Perindo

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 01:08 WIB
loading...
Doa dan Harapan Anak-anak Yatim Piatu di Minahasa Sambut HUT ke-7 Perindo
DPD Partai Perindo Minahasa memperingati HUT ke-7 Perindo dengan mengunjungi panti asuhan dan berbagi dengan yatim piatu.Foto/Arther
A A A
MINAHASA - Momentum ulang tahun ke-7 Partai Perindo di Minahasa, Sulawesi Selatan dirayakan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya memberi santunan kepada anak yatim , berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Gebby Sinaulan mengatakan bentuk syukur dalam memperingati ulang tahun Perindo, bantuan yang diberikan diharapkan membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi sekarang ini.

Baca juga: Polsek Maesa Amankan 2 Pelaku Penganiayaan di Pasar Girian

"Kita mengusung slogan Partai Perindo yaitu Untuk Indonesia Sejahtera yang dicetuskan Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo, untuk itu Kami melakukan juga bagi-bagi masker untuk masyarakat demi mencegah terjangkit virus COVID-19" kata Gebby Sinaulan, Jumat (8/10/2021).

Dalam kegiatan pembagian masker seluruh anggota DPD Partai Perindo Minahasa juga ikut membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tondano maupun masyarakat yang ada di jalan.

"Giat kami tidak akan berhenti di sini, DPD Partai Perindo Minahasa akan melakukan giat sosial lagi ke depannya supaya slogan Untuk Indonesia Sejahtera tercapai," ujar Gebby.

Salah satu yatim penerima bantuan mengharapkan Perindo lebih maju dan semakin dekat dengan masyarakat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)