Dapat Bingkisan dari DPW Perindo, Pedagang Pasar Stan di Sleman Senang

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 14:06 WIB
loading...
Dapat Bingkisan dari DPW Perindo, Pedagang Pasar Stan di Sleman Senang
Para pedagang Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman antusias mendapatkan bingkisan dari DPW Partai Perindo DIY, Jumat (8/10/2021). Foto SINDOnews
A A A
SLEMAN - Para pedagang Pasar Stan, Maguwoharo, Depok, Sleman mendapatkan bingkisan dari DPW Partai Perindo DIY, Jumat (8/10/2021). Mereka sangat antusias dan senang mendapatkan bingkisan tersebut. Pemberian bingkisan ini merupakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT ke-7, Partai Perindo, 8 Oktober 2021.

Wati (45), salah seorang pedagang mengatakan, kegiatan Perindo selama ini sangat membantu masyarakat. Terutama kepada orang-orang kecil, seperti yang dilakukan sekarang memberikan bingkisan kepada para pedagang. Wati berharap kegiatan yang menyentuh masyarakat terus dilakukan Perindo.

“Perindo sangat membantu masyarakat. Dengan bantuan itu kita menjadi lebih semangat. Semoga Perindo sukses dan maju,” kata pedagang warga Ceper, Wedomartani, Ngemplak, Sleman itu.

Pedagang lainnya, Desy (40) mengatakan, pihaknya merasa terbantu dengan kegiatan baksos Perindo. Khususya bantuan kepada masyarakat kecil. Pihaknya berharap, kehidupan masyarakay akan lebih baik dan masyarakat Indonesia bisa maju. “Semoga Perindo semakin maju dan besar,” ungkap pedagang minuman kesehatan, warga Sorogenan, Purwomartani, Kalasan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan pedagang ayam, Yunus (40). Ia mengatakan, bantuan yang diberikan Perindo selama ini sangat bermanfaat dan saat pandemi ini, di mana omzet pedagang turun hingga 50 persen, dirinya berharap ada santunan dari Perindo kepada pedagang pasar. “Kalau bisa ada bantuan modal dari Perindo kepada kami,” harap warga Pleret, Bantul ini.

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti memimpin langsung baksos tersebut. Baksos sendiri rencanaya akan menyasar 7 pasar yang ada di DIY. Diawali dari Pasar Stan dan akan dilanjutkan pasar lain di DIY. “Pemilihan 7 pasar, sesuai dengan HUT ke-7 Perindo,” paparnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)