Suami Wanita yang Tewas Bersimbah Darah di Ranjang Ditemukan Pingsan di Bawah Jembatan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 13:10 WIB
loading...
Suami Wanita yang Tewas Bersimbah Darah di Ranjang Ditemukan Pingsan di Bawah Jembatan
Sukisno sebelumnya tiba-tiba menghilang saat istrinya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BLITAR - Suami Elvi Novianti (49) warga Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang ditemukan tewas bersimbah darah , diketahui dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Warga menemukan Sukisno (59) tergeletak di bawah jembatan rel kereta api dengan kepala berdarah -darah. "Yang bersangkutan (Sukisno) telah dibawa ke rumah sakit," ujar Kapolsek Garum Iptu M Burhanuddin kepada wartawan Kamis (7/10/2021).

Sukisno sebelumnya tiba-tiba menghilang saat istrinya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Pada mulut dan telinga Elvi, bersimbah darah.

Darah juga mengucur dari lubang hidung dan kepala bagian kiri. Mengetahui itu. Rizaldi (20) anak kedua korban yang baru pulang kerja Kamis (7/10) dini hari, sontak membangunkan Rian kakaknya yang sedang tidur.

Saat darah dibersihkan, terlihat adanya luka di atas telinga kiri. Elvi dalam keadaan tewas. "Ada luka memar dan retakan pada telinga kiri korban," kata Burhanuddin.

Sukisno, suami korban, sehari-hari bekerja sebagai buruh penggilingan jagung. Sebelum tiba-tiba menghilang. Informasi yang disampaikan keluarga, pada pukul 21.00 WIB, yang bersangkutan masih ada di rumah.

Sebelum masuk ke kamarnya, Rian melihat ayahnya masih menonton televisi sampai pukul 23.00 WIB. Sementara ibunya sudah berada di kamar adiknya (Saksi Rizaldi). "Menurut saksi, malam itu ayahnya terlihat masih nonton televisi," kata Burhanuddin.

Sekitar pukul 06.30 WIB, Sukisno ditemukan warga tergeletak tak sadarkan diri di bawah jembatan rel kereta api setinggi 7 meter. Lokasi tersebut berjarak sekitar 500 meter dari rumah. Baca: Pulang Kerja, Rizaldi Temukan sang Ibu Tewas Bersimbah Darah di Ranjang.

Kepala Sukisno dalam kondisi berdarah. Belum diketahui pasti, apakah luka tersebut akibat jatuh terpeselet, atau sengaja menjatuhkan diri. Sukisno langsung dilarikan ke RS Mardi Waluyo Kota Blitar. Spekulasi yang berkembang, Sukisno diduga yang menghabisi istrinya.

Setelah itu, yang bersangkutan mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari atas jembatan rel kereta. Sebab, hubungan pasangan suami istri tersebut sedang tidak harmonis. Sudah dua minggu terakhir keduanya pisah ranjang yang diduga dipicu kebiasaan korban Elvi yang gemar bermain HP. Namun, meski pisah ranjang, keduanya masih tinggal serumah. Baca Juga: Terpeleset saat Cuci Baju di Waduk Cirata, Fitriyani Ditemukan Meninggal Dunia.

Burhanuddin mengakui adanya dugaan tersebut (Suami korban pelaku penganiayaan). Namun, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan. Selain memeriksa saksi-saksi, petugas juga masih menunggu hasil autopsi jenazah korban. "Ada dugaan ke sana. Namun kita belum bisa menyimpulkan. Saat ini penyelidikan masih berjalan," papar Burhanuddin.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)