Memilukan, Korban Tewas Bentrokan Maut di Indramayu Tinggalkan Istri Hamil Tua dan Balita

Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:46 WIB
loading...
Memilukan, Korban Tewas Bentrokan Maut di Indramayu Tinggalkan Istri Hamil Tua dan Balita
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi berbincang dengan istri almarhum Uyut Suhenda, korban bentrokan maut yang tengah hamil tua, Kamis (7/10/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
MAJALENGKA - Korban tewas bentrokan maut antara penggarap lahan dan anggota organisasi masyarakat (Ormas) di Lahan PG Jatitujuh di Indramayu meninggalkan istri yang hamil tua dan anak balita.

Bentrokan yang diakibatkan konflik pertanahan itu mengakibatkan dua nyawa melayang. Korban tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya.

Kedua korban, yakni Uyut Suhenda selaku Ketua Padepokan Awaliah, dan Yayan Sutaryan yang menjabat Ketua BUMDES Jatiraga.



Keduanya merupakan warga Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Almarhum Uyut Suhenda, warga Desa Sumber Kulon, Kecamatan Jatitujuh itu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Kesedihan pun menyelimuti wajah sang istri yang kini tengah hamil tua anak keduanya dengan usia kandungan 7 bulan. Sedangkan anak pertamanya masih berusia 9 tahun.

Kondisi serupa juga dialami istri Yayan Sutaryan. Almarhum meninggalkan lima orang anak. Bahkan, salah satu anaknya masih balita berusia 2,5 tahun.



"Tadi pagi saya berkunjung menemui keluarga korban yang meninggal akibat konflik pertanahan yang diduga melibatkan oknum anggota DPRD Kabupaten Indramayu itu," ujar anggota DPR RI, Dedi Mulyadi usai menemui keluarga korban, Kamis (7/10/2021).

"Air mata saya menetes, tidak tahan melihat janin dan anak yang ditinggalkan oleh ayah mereka," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)