Diduga Korsleting Listrik, Gudang Kayu Olahan di Pasuruan Terbakar

Kamis, 07 Oktober 2021 - 06:23 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Gudang Kayu Olahan di Pasuruan Terbakar
Kebakaran hebat terjadi di Gudang Pengolahan Kayu, di Jalan Kiai Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu 96/7/2021) malam. (Ist)
A A A
PASURUAN - Kebakaran hebat terjadi di Gudang Pengolahan Kayu, di Jalan Kiai Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu 96/7/2021) malam. Penyebab kebakaran sementara diduga oleh korsleting listrik.

Api dengan cepat meluluhlantakan seluruh kayu olahan yang berada di dalam gudang kayu tersebut. Petugas pemadam berjibaku memadamkan korban api yang terus membara.

Beruntung, dalam kebakaran itu sejumlah karyawan sedang libur, sehingga tidak ada korban jiwa.

Andi, pemilik gudang pengolahan kayu mengatakan, sejumlah kayu di dalam gudangnya itu sudah siap dikirim ke Jepang, tak bisa diselamatkan dari jilatan api. "Rencana kayu itu mau dikirim ke Jepang," ujar Andi. Baca: Kebakaran 3 Ruko di Ciamis Tewaskan 2 Penghuni.

Ada empat unit mobil kebakaran dari kota dan Kabupaten Pasuruan yang dikerahkan, untuk menjinakan api dan berhasil dipadamkam 5 jam kemudian.

Sementara, Polresta Pasuruan masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab gudang pengolah kayu itu terbakar. Baca Juga: Sopir Truk Ugal-ugalan Tabrak Sejumlah Pengendara hingga Luka dan Tewas.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)