Bentrokan Maut Petani Tebu di Indramayu, Selengkapnya di iNews Room

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:52 WIB
loading...
Bentrokan Maut Petani Tebu di Indramayu, Selengkapnya di iNews Room
Bentrokan maut yang menewaskan dua warga Majalengka, Jawa Barat pecah di sebuah lahan tebu milik PG Jatitujuh yang berada di perbatasan Majalengka-Indramayu. Selengkapnya di iNews Room. Foto/iNews TV
A A A
INDRAMAYU - Bentrokan maut yang menewaskan dua warga Majalengka, Jawa Barat pecah di sebuah lahan tebu milik PG Jatitujuh yang berada di perbatasan Majalengka-Indramayu. Lokasinya di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Indramayu, Senin (4/10/2021).

Saat itu para petani tebu yang berasal dari kelompok kemitraan sedang bekerja menggarap lahan perkebunan tebu. Tiba-tiba, para petani diserang oleh sekelompok orang. Akibatnya, dua petani yakni Suhenda dan Yayan tewas dibacok.

Salah seorang saksi mata, Yaya Sumarya menuturkan saat kejadian dirinya bersama para petani tebu termasuk dua orang korban sedang bekerja menggarap lahan dengan menggunakan traktor.

Dipandu host Anisha Dasuki, selengkapnya di iNews Room hari rabu pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #sindonewscom #sindonews #AnishaDasuki #indramayu #bentrokanmaut #tukdana #petani
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)