Tragis! Pemuda Tasikmalaya Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Setinggi 80 Meter

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:30 WIB
loading...
Tragis! Pemuda Tasikmalaya Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Setinggi 80 Meter
Pemuda Tasikmalaya bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan setinggi sekitar 80 meter. Kondisinya hancur mengenaskan.Foto/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Pemuda di Tasikmalaya, Jawa Barat, bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Cirohang setinggi sekitar 80 meter. Sebelum mengakhiri hidup dengan cara tragis, korban bernama Anggi Ramdani (29) sempat menitipkan sepeda motornya kepada warga di sekitar lokasi.

Kejadian ini menggemparkan warga Desa Margaluyu, kecamatan Monanjaya, Tasikmalaya. Kondisi korban mengenaskan, karena menghantam bebatuan di sungai Citandui yang lokasinya di bawah jembatan perbatasan Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya.

Baca juga: Korek Gas Meledak dalam Celana, Rumah dan Warung di Sukabumi Rata dengan Tanah

Saksi mata menuturkan, sebelum mengakhiri hidup dengan tragis, korban menemui warga untuk menitipkan motor. kepada warga, korban juga tidak menyampaikan alasan jelas kenapa motornya dititipkan.

"Setelah itu korban lari ke arah rel kereta api," kata Abah Henhen. Tak lama kemudian, warga dikejutkan dengan korban yang terkapar tak bernyawa dengan tubuh remuk.

Warga mengaku tak sempat mencegah aksi konyol korban. Saat itu posisi korban sudah di tengah-tengah jembatan. "Korban langsung meloncat dari jembatan hingga tewas menghantam bebatuan," tanbah saksi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)