Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Demi Sebatang Rokok Cucu Tega Bunuh Nenek, Selengkapnya di iNews Siang

loading...
Demi Sebatang Rokok Cucu Tega Bunuh Nenek, Selengkapnya di iNews Siang
Nenek Manisa berusia 60 tahun tewas dibunuh cucunya sendiri. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di rumah korban, Jalan Mangku Anwar Lorong Keluarga, Palembang. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNews TV
PALEMBANG - NenekManisa berusia 60 tahun tewas dibunuh cucunya sendiri. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di rumah korban, Jalan Mangku Anwar Lorong Keluarga, RT 44 RW 12, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II,Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/10/2021).

Pelaku yang berinisial AH alias Erol (19) ditangkap anggota Polsek Seberang Ulu (SU) dua jam usai kejadian tidak jauh dari TKP.

Kapolsek Plaju AKP Handryanto mengatakan, peristiwa pembunuhan ini berawal saat pelaku memintauangRp5.000 kepada korban yang merupakan neneknya.

Namun uang yang diminta untuk beli rokok tidak diberikan. Pelaku kesal hingga menikam korban dengan pisau di bagian kepala, ketiak, pinggang dan paha.



“Awalnya minta uang rokok. Karena tidak diberi, tersangka marah dan menghujani korban berkali-kali hingga 14 lubang dan meninggal dunia,” kata Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Uzir, Senin (4/10/2021).Lalu bagaimana kelanjutannya?

Selain itu iNews Siang juga akan menghadirkan segmen khusus "Semua bisa jadi uang" yang mengangkat kisah seorang tukang urut yang bertahan di tengah pandemi.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari selasa jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #FandiHasib #LovianaDian #Rokok #cucu #nenek #palembang #pembunuhan #firmansyah #latif #sumateraselatan
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top