Bhayangkari Cabang Boyolali dan MNC Peduli Ajak Warga Sadar Prokes

Senin, 04 Oktober 2021 - 19:47 WIB
loading...
Bhayangkari Cabang Boyolali dan MNC Peduli Ajak Warga Sadar Prokes
Kampanye disiplin prokes yang digelar Bhayangkari Cabang Boyolali dan didukung oleh Satlantas Polres Boyolali serta MNC Peduli. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Bhayangkari Cabang Boyolali dan didukung oleh Satlantas Polres Boyolali serta MNC Peduli melaksanakan kampanye disiplin prokes dan membagikan masker kepada warga yang beraktifitas di luar rumah.Selain itu juga membagikan masker kepada pengguna jalan.

Aksi itu dilakukan satu per satu terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Pandaranan, tepatnya di simpang Siaga Boyolali, Jawa Tengah, Senin (4/10/2021).


Bhayangkari Cabang Boyolali yang dibantu Satlantas Polres Boyolali mengarahkan kendaraan untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada pengguna jalan terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut pengendara juga mendapatkan masker serta minuman kemasan secara gratis.



"Kampanye disiplin prokes sengaja dilakukan guna mengajak masyarakat agar menjaga diri dan lingungan sekitar serta bersama-sama membantu pemerintah menangani percepatan penanganan pandemi COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi," kata Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Winda Morry Ermond.

Sosialisasi dan bagi-bagi masker serta minuman kemasan juga diberikan kepada warga yang ditemui di Simpang Siaga. Salah satunya kanafi penjual empek empek yang biasa jualan di seputaran Simpang Siaga. Dia mengaku senang mendapatkan masker dan minuman ringan.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni menambahkan, melalui kampanye prokes tersebut Bhayangkari cabang boyolali didukung oleh Satlantas Polres Boyolali dan MNC Peduli berharap warga semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan. Hal itu dilakukan melalui disiplin prokes untuk mencegah penyebaran COVID-19.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)