alexametrics

Keluarga kru Costa Concordia minta diperhatikan

loading...
Keluarga kru Costa Concordia minta diperhatikan
Keluarga kru Costa Concordia minta diperhatikan
A+ A-
Sindonews.com – Pasangan suami istri Idin Hasanudin (64) dan Yayah Nurmalasari (54), warga Jalan Rawa Sari Perumahan Munjul Jaya Lama RT 24/27 Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, meminta pemerintah memperhatikan anaknya yang menjadi kru Kapal Costa Concordia.

Permintaan pasutri ini sangatlah beralasan, lantaran anaknya, Muhammad Agung Muharam (24), begitu kapal karam di perairan Italia pada 13 Januari lalu, hanya menyisakan baju di badan dan sebuah ponsel. Meskipun mereka merasa bersyukur kalau anak bungsu dari lima bersaudara itu selamat dari musibah kapal karam.

"Sejak karamnya kapal itu, hati kami belum merasa tenang. Kendati kabar yang diterima Agung dalam kondisi baik-baik saja. Makanya, kami meminta pemerintah segera memulangkannya ke Purwakarta. Selain itu, pihak perusahaan pun kita minta agar memperhatikan kesejahteraan anak kami,” kata Yayah.

Kabar yang diterima keluarga, Agung rencananya bakal dipulangkan pada Kamis besok. Namun, kabar itu pun masih simpang siur dan belum ada kepastian. Akan tetapi, bilamana sudah ada agenda pemulangan, dia berharap dapat sesuai jadwal yang direncanakan.

“Kalau sudah datang, pastinya kita akan menggelar syukuran bersama keluarga terdekat,” ujarnya.


Ditanya soal rencana anaknya ke depan, Yayah akan segera mendiskusikannya. Akan tetapi, mereka berdua menginginkan agar tidak bekerja di kapal pesiar serta berada di luar negeri. Lebih baik memilih bekerja di darat serta di negeri sendiri.
()
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak