Panaskan Mesin Partai, Perindo DIY Gembleng Kader di Gunungkidul

Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:58 WIB
loading...
Panaskan Mesin Partai, Perindo DIY Gembleng Kader di Gunungkidul
Jajawan DPW Perindo DIY berfoto bersama dengan sejumlah kader Perindo usai pembekalan kader dan pengurus, Minggu (3/10/2021). Foto: MPI/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo DIY mulai memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya menggembleng kader dan pengurus di Kabupaten Gunungkidul .

Jajaran pengurus DPD Perindo Gunungkidul mendapatkan arahan langsung Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, Minggu malam (3/10/2021).

Begiru juga dengan calon anggota legislatif yang mulai dipersiapkan untuk mengisi kursi parlemen, baik di DPRD kabupaten maupun provinsi.



“Kita yakin untuk Gunungkidul ini cukup bagus dan ke depan bisa menghasilkan anggota legislatif di masing-masing daerah pemilihan,”kata Yuni Astuti kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (3/10/2021).

Dijelaskan, kepengurusan DPD Perindo Gunungkidul juga sangat cepat dan cukup mudah untuk koordinasi. Dengan demikian persiapan bisa lebih matang. “Semua kepengurusan terisi dan semua hadir. Ini awal yang baik dan kami dari DPW juga semakin yakin, Perindo bangkit di Yogyakarta,” ungkap istri Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY ini.

Sementara, Ketua DPD Perindo Gunungkidul, Bowo Paripurno mengaku, sudah menyiapkan kader-kader yang siap bertarung di masing masing dapil.



Dengan konsistensi pengurus dan caleg maka minimal lima kursi akan diraih Perindo. “Kita juga terus menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh di Gunungkidul. Dan Sekretaris kita juga mantan anggota DPRD," ulasnya.

Dengan banyak diisi kaum muda, Perindo Gunungkidul terus menggandeng kaum milenial untuk membesarkan partai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)