Gadis Manado Dipukuli Pria, Adik Korban Tikam Pelaku hingga Tewas

Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:47 WIB
loading...
Gadis Manado Dipukuli Pria, Adik Korban Tikam Pelaku hingga Tewas
Polisi berhasil mengamankan pelaku penikaman yang mengakibatkan korban tewas bersimbah darah di lokasi kejadian. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang gadis Manado , Jean Jenifer dipukul oleh Andre Kaligis (21), tidak terima saudari perempuannya dianiaya, NL sang adik naik pitam dan langsung menikam pelaku hingga tewas bersimbah darah .

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah pesta HUT pernikahan salah seorang warga di Desa Kolongan Jaga II, Kota Manado , Minggu (3/10/2021).

Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan, awalnya korban Andre Kaligis (21) berdebat dan memukul seorang perempuan bernama Jean Jenifer.



“Tidak lama kemudian korban terjatuh dan sudah bersimbah darah yang keluar dari bagian dada sebelah kiri,” kata Abraham, Minggu (3/10/2021).

Warga yang berada di sekitar pun terkejut dan spontan bertanya siapa yang menikam Andre. Dan dijawab oleh tersangka NL bahwa dia lah yang menikam korban.

Korbanpun langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Walanda Maramis, sementara itu tersangka langsung meninggalkan TKP menuju Sukur.

"Diduga tersangka menusuk korban karena merasa sakit hati telah memukul saudara perempuan tersangka,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.



Tidak butuh waktu lama, Tim Resmob Polres Minahasa Utara mengamankan tersangka NL di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat, Minggu, (3/10/2021) sekitar pukul 05.00 Wita.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, tersangka lelaki berinisial NL (18), warga Desa Kolongan, diamankan Polisi di Desa Sukur kurang lebih tiga setengah jam setelah kejadian.

"Tersangka langsung dibawa Tim Resmob ke Mapolres Minut untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya. Kini, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3052 seconds (0.1#10.140)