Viral Remaja yang Suka Merapikan Sandal di Masjid Ciater Ternyata Raja Anak Pemilik Resort

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 15:55 WIB
loading...
Viral Remaja yang Suka Merapikan Sandal di Masjid Ciater Ternyata Raja Anak Pemilik Resort
Seorang remaja viral di jejaring media sosial Instagram dan twitter usai menyambut para jamaah yang hendak salat dzuhur. Aksinya kemudian viral di media sosial.
A A A
SUBANG - Seorang remaja viral di jejaring media sosial Instagram dan twitter usai menyambut para jamaah yang hendak salat dzuhur di masjid kawasan Ciater, Subang, Jabar. Aksinya kemudian viral di jejaring media sosial.

Dalam aksinya, remaja yang berpakaian kokoh berambut ikal ini memberikan informasi mengenai lokasi wudhu untuk pria dan wanita yang masuk ke dalam masjid.



Sesekali ia merapikan sandal pengunjung bila kedapatan berantakan. Sehingga sendal itu terlihat rapi dengan berbaris berpasangan.

Video sendiri bermula saat akun TikTok @MATPECIII mempostingnya pada Minggu (26/9/2021) lalu. Sebanyak 11,1 juta pengguna TikTok telah menonton video.



Belakangan pria remaja bernama Raja itu merupakan pemilik dari sebuah resort serta masjid itu sendiri. Ini terungkap setelah seorang warganet mengomentari video Mat Peci.

“Itu anak dari owner yang punya hotel lembah sarimas yg punya masjid nya juga anak emng rajin, namanya raja btw mamah ku sahabat mmh nya dia,” kata @viona_rmdhtri.

Dari situlah Mat Peci lantas menelusuri, ia mencari tahu dan menanyakan sendiri maksud Raja melakukan itu. Saat menjawab Raja mengakui apa yang dilakukannya ikhlas.

“Tidak ada yang bayar, tidak ada yang nyuruh, ini bukan kerja. Ya, ikhlas aja,” kata Raja malu-malu dalam chanel youtube Mat Peci yang diposting dua hari setelah video viral.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)