Nahas! Pengendara Motor Tewas Terlindas dan Terjepit di Ban Truk, Istri Korban Histeris

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 13:14 WIB
loading...
Nahas! Pengendara Motor Tewas Terlindas dan Terjepit di Ban Truk, Istri Korban Histeris
Seorang pengendara motor tewas terlindas truk pengangkut pupuk di jalan rusak dan berlobang, di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (1/10/2021) siang. Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk pengangkut pupuk di jalan rusak dan berlobang, di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (1/10/2021) siang. Istri korban yang tiba di lokasi menangis histeris saat melihat suaminya terjepit di ban truk sudah tidak bernyawa.

Peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Surianto (57) warga Pasar 4 Marelan ini pun membuat warga di sekitar lokasi kejadian gempar.

Menurut keterangan Jefri, warga sekitar, awalnya korban berdampingan dengan pengendara becak motor, melintas di jalan berlubang dengan pelan. Korban yang mengendarai motor matik BK 5647 AFR datang dari arah Deli Serdang menuju Kota Medan.

“Tiba-tiba truk pengangkut pupuk melaju dengan kencang dari arah belakang korban hingga mengakibatkan korban bersama sepeda motornya terlindas. Sementara pengendara becak terpental ke pinggir jalan,” kata Jefri, Jumat (1/10/2021).

Korban yang dievakuasi ke ambulans, langsung dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Sementara itu sopir truk dan kernet dibawa ke Mapolsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3876 seconds (0.1#10.140)