Tersambar Petir saat Berteduh di Panggung, Tubuh Remaja di Sukabumi Terbakar

Rabu, 29 September 2021 - 11:37 WIB
loading...
Tersambar Petir saat Berteduh di Panggung, Tubuh Remaja di Sukabumi Terbakar
Seorang remaja berinisial DK (14), warga Kampung Cigoong RT 14/05 Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi dilarikan ke rumah sakit karena tersambar petir. Ilustrasi SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Seorang remaja berinisial DK (14), warga Kampung Cigoong RT 14/05 Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi dilarikan ke rumah sakit karena tersambar petir , Selasa (28/9/2021) kemarin.

Kapolsek Kalapanunggal AKP I Djubaedi, membenarkan atas kejadian tersebut. Saat itu DK bersama kedua orang temannya sedang berteduh di sebuah panggung karena hujan deras.

“Sejak kemarin sore di sebagian wilayah Kalapanunggal hujan deras, tiba-tiba petir menyambar tubuh DK hingga dia tak sadarkan diri,” ujar Djubaedi kepada wartawan menerangkan. Baca: KKP Tangkap Kapal Trawl Berbendera Malaysia di Selat Malaka.

Lanjut kata Djubaedi, Korban langsung dilarikan oleh temannya dan warga ke Rumah Sakit Sekarwangi karena mengalami luka bakar cukup serius.

“Korban awalnya tidak sadar, saat dilarikan ke RSU Sekarwangi Cibadak dikabarkan korban mengalami luka bakar beberapa bagian tubuhnya, kini masih menjalani perawatan,” pungkasnya.

Sementara itu, korban yang mengalami luka serius belum bisa memberikan keterangan kronologi kejadian yang menimpanya tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)