Kakek dan Cucu Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali dan Luka Menganga

Rabu, 29 September 2021 - 00:02 WIB
loading...
Kakek dan Cucu Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali dan Luka Menganga
Warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar rumah keluarga Lumowa-Kumayas di Minsel. Foto SINDOnews
A A A
MINAHASA SELATAN - Warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar rumah keluarga Lumowa-Kumayas, di Desa Tondei Dua, Kecamatan Motoling Barat, Minsel, Senin (27/9/2021)

Dua sosok mayat yang merupakan kakek dan cucunya itu ditemukan dalam kondisi leher terikat tali dan luka gorok di leher. Kedua korban masing-masing berinisial RL (74) dan RP (14).

Kapolsek Motoling, Iptu Tonny Simarmata mengatakan, sang kakek RL ditemukan dalam kondisi leher terikat seutas tali, sedangkan RK dalam posisi telungkup dengan luka gorok di leher.

"Menurut keterangan pihak keluarga, RL memiliki riwayat sakit stroke ringan dan darah tinggi," kata Kapolsek Motoling, Iptu Tonny Simarmata, Selasa (28/9/2021).

Kapolsek bersama personel Polsek Motoling dan tim medis Puskesmas Motoling Barat serta Koramil Motoling langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas lalu melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, proses identifikasi, evakuasi, serta mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi.

"Kami masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus penemuan dua sosok mayat tersebut. Kami akan terus mendalami kasus ini, untuk mengetahui jelas motif kejadian, penyebab dan lainnya,” pungkas Kapolsek.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)