Cemburu, Suami Tikam Istri hingga Tewas dengan 24 Tusukan

Selasa, 28 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Cemburu, Suami Tikam Istri hingga Tewas dengan 24 Tusukan
Jenazah istri yang dibunuh suaminya sendiri saat dievakuasi dari rumah sakit. Foto: iNewsTV/Burhan Undu
A A A
GORONTALO - Gara-gara cemburu , seorang pria di Desa Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo , tega menikam istrinya sendiri secara membabibuta hingga tewas , Selasa dini hari (28/9/2021).

Korban Siska Abdul (29) tewas bersimbah darah setelah mengalami 24 tusukan senjata badik di bagian tubuh. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah orangtua korban.


Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dunda Limboto, namun sebelum mendapat perawatan korban mengembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dari hasil autopsi, Siska mengalami 24 tusukan di bagian tubuhnya yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kejadian tragis itu berawal saat pelaku mendapati istrinya diduga selingkuh dengan pria lain melalui percakapan di media sosial, sehingga korban cemburu.



“Saat itu korban sempat cekcok dengan pelaku hingga terjadi saling kejar di depan rumah,” kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Mohammad Nauval Seno.

Korban yang tersungkur di halaman rumah, kemudian pelaku yang saat itu mabuk mengeluarkan senjata tajam jenis badik dan langsung menusuk korban beberapa kali.



Setelah menghabisi korban, pelaku sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap petugas di wilayah kecamatan limboto. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Nauval Seno.

Setelah korban menjalani autopsi di Rumah Sakit Dunda Limboto jenazah kemudian di bawa ke rumah duka di Desa Pentadioo Barat Kabupaten Gorontalo dan dimakamkan selasa sore (28/9/2021).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)