Ancaman Screenshoot Chatingan Disebar ke Medsos Jadi Pemicu Pemuda Musi Rawas Bunuh Wanita yang Dikencani

Selasa, 28 September 2021 - 19:14 WIB
loading...
Ancaman Screenshoot Chatingan Disebar ke Medsos Jadi Pemicu Pemuda Musi Rawas Bunuh Wanita yang Dikencani
Tersangka Bagus Triatmaja memperagakan rangkaian adegan pembunuhan terhadap wanita muda di Musi Rawas.Foto/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Penyidik Satreskrim Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan wanita muda di sebuah rumah kosong eks konter pulsa di Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Ada sekitar 27 adegan diperagakan tersangka pembunuhan , Bagus Triatmaja (23), warga Dusun V, Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Ancaman Screenshoot Chatingan Disebar ke Medsos Jadi Pemicu Pemuda Musi Rawas Bunuh Wanita yang Dikencani

Bagus Triatmaja memperagakan rangkaian adegan pembunuhan wanita muda di Musi Rawas.Foto/Era Neizma Wedya

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Alex Andriyan mengungkapkan Rekonstruksi bertujuan untuk mengetahui secara detil kejadian pembunuhan di TKP. Sambil mendalami temuan baru.

Baca juga: Pengakuan Pemuda Musi Rawas Usai Bunuh Ibu Muda Seksi di Kamar Mandi

Diketahui korban Wulan Nofia (22) warga RT 05, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, ditemukan sudah membusuk di Kamar mandi, rumah eks konter, Sabtu (25/9/2021) sore.

Dari rekonstruksi itu, terungkap kejadian pembunuhan bermula, pada Rabu (22/9/2021) malam, tersangka dan tersangka chating janjian untuk bertermu. Disepakati, tersangka Bagus jemput korban di Wisma Pioner, Lubuklinggau.

Kemudian tersangka menjemput korban, menggunakan motor Honda Scoopy. Di Wisma Pioner yang mana korban sudah menunggu di gerbang Wisma Pioner.

Baca juga: Mahasiswi Unsri Dilecehkan Dosen Pembimbing Ini Respons Pihak Kampus

Selanjutnya tersangka dan korban menuju rumah kosong yang merupakan eks konter, di Desa E Wonorkerto. Begitu sampai, korban masuk rumah, dan langsung ke kamar, duduk sambil main HP. Sementara tersangka masukan motor ke rumah orang tuanya, yang berada beberapa meter dari rumah kosong (TKP) tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)