Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Sang Suami Malah Main Golf daripada Tahlilan

loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Sang Suami Malah Main Golf daripada Tahlilan
Yoris mengaku kecewa atas sikap ayahnya Yosef yang memilih bemain golf daripada mengikuti tahlilan Tuti Suhartini, istrinya dan Amalia, anaknya. Foto/Tangkapan Layar YouTube
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya tanpa busana di Subang, Jabar masih belum terungkap. Putra pertama korban, Yoris mengaku kecewa atas sikap ayahnya Yosef yang memilih bemain golf daripada mengikuti tahlilan Tuti Suhartini, istrinya dan Amalia, anaknya.

Keluarga besar korban pembunuhan ibu dan anak kerap mengadakan tahlilan untuk mendoakan kedua korban.
Namun, Yosef tidak pernah memberikan uang untuk mengadakan tahlilan ibu dan adiknya.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, 2020 Korban Pernah Konflik dengan Ayahnya

"Waktu tahlilan dua hari kemarin, papa main golf," kata Yoris dilansir dari channel YouTube, Heri Susanto, Senin (27/9/2021).



Diketahui, setelah kasus pembunuhan ini, hubungan Yoris dengan Yosef renggang. Yoris sendiri yang mengungkapkan hal tersebut.

Baca juga: Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih

Sejak mayat Tuti dan Amalia ditemukan tanpa busana di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu, pelaku dan motif pembunuhan belum terungkap. Kepolisian masih terus mendalami kasus yang menewaskan dua orang wanita itu.

Polisi sudah menemukan barang bukti seperti sidik jari dan sudah memeriksa puluhan saksi terutama Yosef. Namun hingga kini Polres Subang belum juga menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan mengenaskan itu.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top