Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih

loading...
Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih
Pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang jasadnya ditelanjangi di Subang mulai terkuak. Terungkap, para pelaku datang dengan mobil putih dan motor biru. Foto/Ist
SUBANG - Pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang jasadnya ditelanjangi di Subang, Jabar mulai terkuak. Terungkap, para pelaku datang dengan mobil warna putih dan sepeda motor warna biru.

Identitas pelaku yang menghabisi korban Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratumulai (23) mengerucut setelah polisi memeriksa rekaman CCTV. Penyidik mulai mencurigai kuat sosok tersangka dalam perkara yang menggemparkan Subang tersebut.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Pakaiannya, Yoris: Alphard Itu Tak Ada Kunci Rahasianya

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan, penyidik menduga pelaku datang secara konvoi ke lokasi pembunuhan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil.



"Hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga, atau ada dugaan sebuah kendaraan warna putih. Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru," kata Ramadhan di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Kabag Penum Humas Polri menjelaskan, dugaan itu diketahui dari pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jabar.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Pelakunya Masih Misterius Polisi Minta Bantuan Dishub

Hingga saat ini, penyidik masih terus melakukan pendalaman atau identifikasi pada kendaraan tersebut. "Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan. Jadi beberapa kendaraan diidentifikasi, tentu akan didalami lagi pemilik kendaraan tersebut," ujar Ramadhan.

Dia mengungkapkan, dalam identifikasi kendaraan tersebut memang ditemukan sedikit hambatan. Pasalnya, nomor polisinya tidak terlalu jelas ketika tertangkap kamera pengawas.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top