Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih

Sabtu, 18 September 2021 - 16:57 WIB
loading...
Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih
Pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang jasadnya ditelanjangi di Subang mulai terkuak. Terungkap, para pelaku datang dengan mobil putih dan motor biru. Foto/Ist
A A A
SUBANG - Pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya yang jasadnya ditelanjangi di Subang, Jabar mulai terkuak. Terungkap, para pelaku datang dengan mobil warna putih dan sepeda motor warna biru.

Identitas pelaku yang menghabisi korban Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratumulai (23) mengerucut setelah polisi memeriksa rekaman CCTV. Penyidik mulai mencurigai kuat sosok tersangka dalam perkara yang menggemparkan Subang tersebut.



Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan, penyidik menduga pelaku datang secara konvoi ke lokasi pembunuhan dengan menggunakan sepeda motor dan mobil.

"Hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga, atau ada dugaan sebuah kendaraan warna putih. Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru," kata Ramadhan di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Kabag Penum Humas Polri menjelaskan, dugaan itu diketahui dari pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jabar.



Hingga saat ini, penyidik masih terus melakukan pendalaman atau identifikasi pada kendaraan tersebut. "Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan. Jadi beberapa kendaraan diidentifikasi, tentu akan didalami lagi pemilik kendaraan tersebut," ujar Ramadhan.

Dia mengungkapkan, dalam identifikasi kendaraan tersebut memang ditemukan sedikit hambatan. Pasalnya, nomor polisinya tidak terlalu jelas ketika tertangkap kamera pengawas.

Penyidik kemudian menganalisa dari merek dan tipe dari kendaraan bermotor tersebut. "Karena misalnya kendaraan roda dua sepeda motor warna biru, kan ada ratusan bahkan ribuan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)