Angkot Meledak dan Terbakar di Tasikmalaya, Sopir Tewas, 3 Penumpang Terluka

Minggu, 26 September 2021 - 14:22 WIB
loading...
Angkot Meledak dan Terbakar di Tasikmalaya, Sopir Tewas, 3 Penumpang Terluka
Penampakan mobil Z 1909 KE mengalami kecelakaan dan terbakar hebat di Tasikmalaya, Jawa Barat.Foto/video amatir
A A A
TASIKMALAYA - Sebuah mobil angkot membawa tiga penumpang kecelakaan menabrak pohon lalu terbakar di jalan yang curam di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sopir angkot tewas, tiga penumpang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelekaan bermula saat mobil Z 1909 KE melaku pelan membawa tiga penumpang. Saat melintas di jalan menurun dan curam di Kampung Sukamaju, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, diduga sopir kurang hati-hati dan hilang kendali.

Baca juga: Diduga Korsleting, Rumah dan Warung di Sukabumi Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta

Akibatnya mobil menabrak pohon dan terguling ke kanan jalan hingga meledak dan terbakar hebat. Sopir bernama Nana Hadna (54) tewas di lokasi kejadian. Tiga penumpang, Ade Mulyadi (45), Jojo (40) dan Taswiyah (55( warga Desa Sukamaju mengalami luka.

Jojo dan Taswiyah hanya luka ringan dan menjalani rawat jalan. Sementara Ade Mulyadi luka berat dan hingga sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Razia Kompor Minyak hingga Gergaji, Barang Haram Ini Ditemukan di Lapas Kelas I Surabaya

Pengakuan penumpang, sebelum kecelakaan mobil tersebut sempat tersendat-sendat. Kemudian melaju lagi hingga akhirnya menabrak pohon dan terguling. "Menyelamatkan diri dengan melompat melalui pintu mobil," ujar seorang penumpang.

Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya melakukan olah TKP dan mengevakuasi bangkai mobil yang terbakar. Hingga Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)