Bidik Suara Milenial, PKB Sulsel Bentuk dan Latih Tim Medsos

Minggu, 26 September 2021 - 13:56 WIB
loading...
Bidik Suara Milenial, PKB Sulsel Bentuk dan Latih Tim Medsos
PKB Sulsel melaksanakan pelatihan media sosial di Balai Lataihan Kerja, Makassar, Sabtu (25/9/2021). Foto: Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - PKB Sulsel melaksanakan pelatihan media sosial di Balai Lataihan Kerja, Makassar, Sabtu (25/9/2021). Ini merupakan strategi untuk menggaet suara milenial.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyambut dengan hangat tim Medsos yang baru saja dibentuk ini. Dia bilang, di era sekarang, medsos menjadi mainstream dan determinan.

"Parpol penting memanfaatkan medsos. Kita ini hidup di tengah suasana yang tidak terbayangkan akan terjadi? Bagaimana pengusaha taksi tapi tidak punya mobil, pengusaha makanan tapi tidak punya warung, penjual baju tidak punya toko. Ya hari inilah zamannya," katanya.



Azhar melanjutkan, PKB ini partai besar, bukan main-main. Sekarang secara nasional urutan keempat dari berbagai lembaga survei.

"Kita juga pernah punya presiden, sekarang menteri kita 4. Dan sepanjang Pilpres sejak 1999, hanya PKB yang selalu menang," bebernya.

Makanya Azhar mengajak semua kader harus bangga menjadi bagian dari PKB. Di DPRD Provinsi saja, kursi PKB naik dari tiga menjadi delapan kursi.



“Itu belum kalian bantu bekerja (di media sosial). Kalau ditambah kalian ikut bekerja, saya yakin PKB lebih besar. Kalian siap tidak?,” tanya Azhar disambut jawaban siap oleh seluruh peserta.

"Saya minta jadikan betul PKB sebagai tempat pertama dan terakhir pengabdian kita. Kita harus meyakini apa yang dilakukan bukan untuk diri kita, tapi untuk bangsa," tutup Azhar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)