Kasus COVID-19 di Kota Bandung Melandai, Taman Bakal Dibuka Lagi

Minggu, 26 September 2021 - 12:11 WIB
loading...
Kasus COVID-19 di Kota Bandung Melandai, Taman Bakal Dibuka Lagi
Pemerintah Kota Bandung berencana membuka beberapa taman yang sempat ditutup sejak penerapan PPKM dua bulan lalu. Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung berencana membuka beberapa taman yang sempat ditutup sejak penerapan PPKM dua bulan lalu. Pembukaan taman tersebut seiring kasus COVID-19 di Kota Bandung yang terus melandai.

Menurut Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, beberapa taman saat ini sedang dilakukan perbaikan, sehingga pada saat dibuka nanti, kondisinya sudah baik. Akhir pekan ini, berapa Dinas terkait memperbaiki kembali beberapa fasilitas yang ada di taman. Termasuk menanami kembali tanaman untuk mempercantik taman.

Menurut Yana, berdasarkan indikator COVID-19 di Kota Bandung, saat ini menunjukkan tren penurunan. Jika risikonya semakin rendah, taman bisa dibuka kembali. "Jadi kita sekarang persiapkan. Kita cat lagi, ditanamin lagi," katanya. Baca: 2 Pelaku Pecah Kaca dan Congkel Pintu Mobil di Jambi Ditembak Polisi.

Dengan demikian, kata Yana, saat taman kota sudah diizinkan untuk dibuka kembali, warga, kecil sudah banyak dikunjungi. Seperti Taman Superhero dan Taman Film. Baca Juga: Hilang 2 Hari saat Spearfishing, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Sogsogan.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1552 seconds (10.177#12.26)