Suami Pergoki Istri Sedang Berduaan di Indekos Bersama Pria Lain, Selengkapnya di Realita

Sabtu, 25 September 2021 - 14:55 WIB
loading...
Suami Pergoki Istri Sedang Berduaan di Indekos Bersama Pria Lain, Selengkapnya di Realita
Personel Polsek Sukarame, Bandar Lampung mendalami kasus dugaan perselingkuhan karyawati bank daerah berinisial R dengan pria lain di indekos yang dipergoki suami R. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
BANDAR LAMPUNG - Personel Polsek Sukarame, Bandar Lampung masih terus mendalami kasus dugaan perselingkuhan karyawati bank daerah berinisial R. Ia saat dipergoki sang suami sedang beduaan di indekos dengan pria idaman lain yaitu, ARN, salah satu ASN di DPRD Provinsi Lampung.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan, R dan ARN masih menjalani pemeriksaan intensif terkait kasus dugaan perselingkuhan keduanya. Selain itu, pihaknya juga meminta keterangan saksi-saksi dari pihak keluarga dan suami berinisial AD.

"Dalam waktu dekat, kita juga akan memintai keterangan dari pemilik kamar kos dan RT setempat terkait perkara ini," ujar Warsito.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadhetaGinting #penggrebekan #perselingkuhan #ASN #BandarLampung #sukarame #polsek #DPRD
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)