Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Bhayangkara Tingkat III Manado Tambah Fasilitas

loading...
Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Bhayangkara Tingkat III Manado Tambah Fasilitas
Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado terus meningkatkan pelayanan medis kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Utara. iNews TV/Asther
MANADO - Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado terus meningkatkan pelayanan medis kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Utara. Berbagai fasilitas dan pelayanan pun terus ditingkatkan.

Kali ini, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado menambah fasilitas pelayanannya, yaitu penambahan Poliklinik Geriatri yang khusus melayani pasien lanjut usia (lansia).

Poli Geriatri ini diresmikan penggunaannya oleh Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto, DFM didampingi Karumkit AKBP dr M Faizal Zulkarnaen Sp KF, ditandai dengan pengguntigan pita, di depan pintu Poliklinik Geriatri RS Bhayangkara Tingkat III Manado, Jumat (24/9/2021) pagi.

"Kita bersyukur RS Bhayangkara Tingkat III Manado saat ini ketambahan fasilitas Poliklinik Geriatri, khusus melayani pasien lansia. Tentunya para lansia ini harus bahagia, untuk bahagia tentunya harus tetap sehat," ujar Kombes Pol dr. Sucipto, DFM. Baca: Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk Kontainer di Kulonprogo, 2 Penumpang Tewas.



Poliklinik Geriatri ini katanya memberikan pelayanan kesehatan kepada para lansia, pendaftaran bisa online dan memberikan pelayanan terpadu dengan ketersediaan beberapa dokter spesialis. Selain itu juga memberikan konsultasi medis dan juga ada informasi-informasi kesehatan tentang lansia. Baca Juga: Curi Sawit, Karyawan dan Seorang Mahasiswa Diringkus Tim Sultan.

"Kita berharap pelayanan Poliklinik Geriatri ini dapat berkembang ke tingkat yang lebih paripurna lagi dan pelayanan Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat lebih baik lagi kedepan," pungkasnya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top