Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Diduga Rem Blong 2 Truk Tronton Bertabrakan, 1 Tewas dan 1 Terjepit

loading...
Diduga Rem Blong 2 Truk Tronton Bertabrakan, 1 Tewas dan 1 Terjepit
Diduga akibat rem blong, dua truk tronton bermuatan air mineral dan boneka bertabrakan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Jumat (24/9/2021) dini hari. iNews TV/Ihsyan
CIANJUR - Diduga akibat rem blong , dua truk tronton bermuatan air mineral dan boneka bertabrakan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Jumat (24/9/2021) dini hari. Akibatnya, satu sopir truk air mineral B 9082 BE tewas di tempat, dan sopir Truk muatan boneka B 9878 SYO terjepit bodi truk.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02. 00 WIB. Kedua truk tronton melaju dengan kecepatan sedang menurun dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Namun saat memaskui jalan Cipadang, truk bermuatan air mineral tiba-tiba menabrak dari arah belakang truk bermuatan boneka. Hingga masuk ke dalam sawah. Sementara truk tronron bermuatan air mineral membanting ke arah kanan dan menabrak warung," ujar Surachman. Baca: Polisi Razia di Hutan Mangrove Belo Laut, 13 Mesin Tambang Ilegal Diamankan.

Hingga saat ini petugas dari unit Laka Polres Cianjur masih melakukan evakuasi bangkai truk dan dua sopir yang masih terjepit. Baca Juga: Dicerai Istri, Pria di Bali Curi Celana Dalam Wanita untuk Fantasi Seksual.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top