Hati Suami Ini Hancur saat Gerebek Istrinya Indehoy di Kamar Kost dengan Selingkuhan

Jum'at, 24 September 2021 - 04:50 WIB
loading...
Hati Suami Ini Hancur saat Gerebek Istrinya Indehoy di Kamar Kost dengan Selingkuhan
Seorang suami bersama polisi saat menggerek istrinya saat asyik indehoy bersama pasangan selingkuh di rumah kos, Kamis malam (23/9/2021). Foto: iNewsTV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Hati suami di Bandar Lampung ini hancur saat mendapati istrinya (RP), asyik indehoy di kamar kost bersama pria lain berinisial ARN yang merupakan oknum ASN di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, Kamis malam (23/9/2021).

Penggerebekan yang dilakukan suami RP, Aditya ini didampingi sejumlah aparat kepolisian di sebuah kamar kost di kawasan Jalan Morotai Sukarame, Bandar Lampung.

Saat penggerebekan keduanya didapati sedang berduaan di dalam kamar kost dan hanya mengenakan pakaian tidur, keduanya pun kemudian diamankan polisi ke Mapolsek Sukarame untuk dimintai keterangan lebih lanjut.



Aksi penggerebakan ini bermula dari kecurigaan Aditya suami (RN) yang kerab melihat keberadaan mobil istrinya berada di rumah kost tersebut, diduga kost itu telah lama ditempati bersama selingkuhannya (ARN) oknum ASN Sekretariat DPRD Provinsi Lampung.

Kuasa hukum keluarga Aditya, Irham Rubianturi mengatakan, pihak keluarga selama ini mengetahui (PR) tinggal dan bekerja di luar daerah yaitu di kantor cabang pembantu salah satu bank di Lampung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.



“Namun setelah beberapa kali diselidiki, RP ternyata diduga telah lama tinggal bersama selingkuhannya (ARN) dengan menyewa kamar kost,” kata kuasa hukum keluarga Aditya, Irham Rubianturi.

Keduanya bahkan mengaku telah melangsungkan pernikahan siri saat memberikan keterangan kepada polisi.

Sementara, Aditya yang tidak terima atas perbuatan istrinya ini, melaporkan secara resmi kasus perselingkuhan itu ke Mapolsek Sukarame dan berharap keduanya mendapatkan sanksi sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)