Berwirausaha untuk Kemajuan Bangsa, Kemhan Sebut Bagian dari Bela Negara

Jum'at, 24 September 2021 - 04:23 WIB
loading...
A A A
Perempuan lainnya yang turut menjadi narasumber adalah Venna Melinda yang merupakan public figur yang turut aktif memperjuangkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan berbisnis kain. Dirinya mengaku sedari kecil memiliki cita-cita ingin bermanfaat untuk orang. "Semua warga negara baik laki laki atau perempuan untuk cinta tanah air," kata Venna.

Dia mengingat selama ini pekerjaan dan aktifitas yang dilakukannya adalah untuk Tanah Air. "Dengan menunjukkan karya yang nyata bagi Indonesia. Melalui apapun profesi dan kesempatannya, dimulai dari muda dan harus punya mimpi," katanya.

Sedangkan Muhammad Zakki, pengasuh Pesantren Mukmin Mandiri memiliki inisiasione pesantren, one product.
"Gerakan yang namanyaone pesantren, one productini maksudnya jika misalnya satu pesantren yang ada di seluruh Indonesia ini punya produk, maka hal ini akan menjadi sebuah kekuatan ekonomi besar meski di tengah pandemi seperti ini akan bangkit dan akan pulih kembali," ucapnya.

Selain itu Nur Agis Aulia, yang merupakan duta petani muda memiliki keyakinan dalam kontribusinya untuk bela negara. "Saya membela negara dengan membantu menghasilkan pangan terbaik yang akan dimakan oleh banyak masyarakat Indonesia," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)