Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Puluhan Wanita Seksi Pekerja THM Mendadak Dijemput Satgas COVID-19, Ada Apa?

loading...
Puluhan Wanita Seksi Pekerja THM Mendadak Dijemput Satgas COVID-19, Ada Apa?
Puluhan wanita pekerja THM mendadak dijemput satgas COVID-19 di lokasi tempat mereka bekerja, ternyata untuk suntik vaksin. Foto: iNewsTV/Indra Firdaus
SUKABUMI - Puluhan wanita seksi pekerja Tempat Hiburan Malam ( THM ) di Kabupaten Sukabumi , Jawa Babat mendadak dijemput oleh Satgas COVID-19 kecamatan beserta Karang Taruna Desa, Kamis malam (23/9/2021).

Ternyata, penjemputan mereka di tempat kerja itu untuk diberikan pengarahan tentang pentingnya vaksinasi, mereka pun dibawa kekantor Karang Taruna untuk disuntik vaksin malam hari.

Satgas COVID-19 Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat melakukan jemput bola kepada para pekerja cafe dan pemandu lagu di area lokasi tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi pada malam hari.

Baca juga: Temukan Pesan Mesra, Suami Hantam Selingkuhan Istri dengan Palu



Mereka didatangi petugas Satgas COVID-19 beserta jajaran Karang Taruna Desa ke area tempat mereka bekerja, lalu diberikan pengarahan tentang pentingnya vaksinasi di masa pandemi COVID-19.

Dari sana, para pekerja malam pun dibawa menggunakan mobil menuju area vaksin yang ditempatkan di sekertariat Karang Taruna Desa.

Seperti halnya protokol kesehatan lainnya, sebelumnya mereka pun diperiksa kondisi kesehatanya, untuk memastikan layak atau tidaknya diberikan vaksin.

Baca juga: Geger Temuan Macan Tutul Jawa, Gunung Sanggabuana Jadi Taman Nasional

Setidaknya, ada 33 orang pekerja hiburan malam yang berhasil divaksin oleh petugas di lokasi. “Mayoritas adalah wanita, sebelumnya petugas satgas mengalami kesulitan untuk mendorong mereka divaksin, namun dengan cara jemput bola yang bekerja sama dengan karang taruna akhirnya mereka mau divaksin meskipun malam hari,” kata Plt Camat Ciracap, Burhanudin.

Kegiatan vaksinasi kepada para pekerja hiburan malam ini akan terus dilakukan oleh Satgas COVID-19 kecamatan di hari berikutnya, guna mencapai target awal vaksinasi hingga 50%.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top