Didukung MNC Peduli, Relawan Sadar Prokes Berikan Penyuluhan 5M di Kota Lama Semarang

Kamis, 23 September 2021 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, salah seorang warga yang mendapat edukasi dan masker dari para relawan sadar prokes senang dengan adanya kegiatan tersebut. Pembagian masker ini, sangat membantu warga yang kebetulan saat bepergian hanya membawa satu atau sama sekali tidak memakai masker.

"Memakai masker saat di luar rumah sangat penting. Ini untuk mengantisipasi penularan COVID-19," kata salah seorang warga, Lia.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo berharap, dengan adanya pendistribusian masker kepada masyarakat maka dapat meminimalisir kurva penyebaran COVID-19. “Karena dengan memakai masker kita bisa menjaga satu sama lain dengan mencegah droplets yang dapat memaparkan virus kepada kita maupun orang lain di sekitar kita,” ujar Jessica di Semarang, Kamis (23/9/2021).

Dia juga menyampaikan agar masyarakat dapat terus bahu-membahu dalam membantu penanganan COVID-9.

Mari bantu masyarakat terdampak Covid-19 lainnya bersama MNC Peduli melalui donasi pada link berikut ini https://www.mncpeduli.org/donation-campaign/bersama-mnc-lawan-corona

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)