Dorong Percepatan Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Vaksinasi COVID-19 di Cianjur

Rabu, 22 September 2021 - 19:36 WIB
loading...
Dorong Percepatan Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Vaksinasi COVID-19 di Cianjur
Warga Desa/Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dengan tertib mengantre vaksinasi COVID-19.Foto/Andi Ichsan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli mendukung percepatan herd immunity melalui program vaksinasi di Desa/Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Program vaksinasi ini ditarget 300 orang setiap hari. Warga antusias menyambut vaksinasi dosis pertama di kantor kecamatan ini.

Salah seorang warga, Elfira Febrianan mengaku ikut vaksinasi ini karena ingin tetap sehat dan terhindar dari COVID-19. "Yang jelas agar sehat dan terhindar virus corona," ujar ibu menyusui ini.

Baca juga: Kekejaman Pria Ini Terbongkar, Istri Ke-6 Dipukuli dengan Besi dan Disundut Rokok hingga Tewas

Elfira menyebut, setelah divaksin tidak merasakan efek apa-apa. Dirinya berharap warga lain, khususnya ibu-ibu tidak segan untuk suntik vaksin. Meski banyak warga yang hadir, protokol kesehatan tetap diperhatikan oleh penyelenggara kegiatan.

Warga lain, Lesmana Sinta mengaku ngantuk dan lapar usai mendapat suntik vaksin. "Yang penting, semoga tetap sehat dan terhindar dari ancaman virus corona," terangnya.

Baca juga: Perwira Polisi Gadungan Rampok Wanita Cantik Kenalan di Facebook

Kepala Desa Cipanas Agus Saputra menargetkan sebanyak 300 warga bisa divaksin setiap harinya. "Saya berharap semuanya tetap sehat dan kembali normal, mulai ekonomi dan kesehatan," sebutnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)