Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jelang Musdalub Hipmi DIY, Pendaftaran Calon Ketua Umum Dibuka

loading...
Jelang Musdalub Hipmi DIY, Pendaftaran Calon Ketua Umum Dibuka
Jelang Musdalub Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) DIY, pendaftaran calon ketua umum mulai dibuka dengan pengambilan formulir mulai 21-25 September 2021. Foto/Ist
YOGYAKARTA - Jelang Musdalub Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) DIY, pendaftaran calon ketua umum mulai dibuka dengan pengambilan formulir mulai 21-25 September 2021.

Ketua Caretaker BPD Hipmi DIY, Syarif Alatas mengungkapkan, pembukaan proses pendaftaran bakal calon ketua umum ini merupakan bagian dari rangkaian acara Musdalub Hipmi DIY yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Mekanisme Musdalub akan diselenggarakan dengan menyesuaikan dengan mekanisme PPKM darurat wilayah DIY.

Baca juga: Hipmi dan Tompi Minta Pemerintah Turunkan Harga Kit Tes PCR

"Kita akan mulai buka pendaftaran hingga tanggal 25 September. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon ketua umum. Di antaranya telah mengikuti pendidikan serta pelatihan daerah yang diselenggarakan oleh Hipmi, mendapatkan minimal dua surat rekomendasi dari BPC setempat, serta membayar biaya pendaftaran," katanya, Rabu (25/9/2021).



Dengan dibukanya pendaftaran calon ketua umum, Syarif berharap dapat membuka peluang bagi kader-kader terbaik untuk memimpin roda organisasi BPD Hipmi DIY selama 3 tahun kedepan.

Baca juga: Bikin Heboh, Kerajaan Angling Darma di Pandeglang Kini Dijaga Ketat dan Tertutup

"Selain dari itu, calon ketua terpilih nantinya diharapkan dapat membawa Hipmi DIY menjadi medium bagi pengusaha-pengusaha muda di Yogyakarta. Sehingga nantinya dapat berkontribusi untuk memulihkan serta meningkatkan keadaan perekonomian indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta di tengah kondisi Pandemi COVID-19," tandasnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top