Berusaha Kabur, 2 Spesialis Curanmor Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Senin, 20 September 2021 - 15:04 WIB
loading...
Berusaha Kabur, 2 Spesialis Curanmor Dilumpuhkan dengan Timah Panas
Polisi terpaksa mengambil tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan kedua pelaku karena dianggap melawan petugas saat proses pengembangan. Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) yang kerap beraksi di wilayah Kota Medan terpaksa ditembak polisi saat dilakukan penyergapan di Jalan Selambo Raya Medan, Senin (20/9/2021). Kedua pelaku, JT (30) dan MS (30) terpaksa dilumpuhkan karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti menjelaskan, penangkapan kedua warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang itu berdasarkan Laporan Polisi No: LP/48/I/2021/SU/ Polrestabes/Sek Patumbak.

"Aksi pencurian yang menyasar kendaraan sepeda motor yang dilakukan oleh pelaku, juga meresahkan warga Kota Medan," kata AKP Neneng, Senin (20/9/2021).

Neneng mengatakan, pihaknya yang melakukan penyelidikan kemudian mendapat informasi keberadaan pelaku. Tanpa menunggu waktu lama, polisi langsung turun mencari kedua pelaku curanmor ke Jalan Selambo Raya.

"Polisi yang melakukan penyelidikan langsung terjun ke Jalan Selambo Raya. Sesampainya ke lokasi petugas langsung melakukan penyergapan," ungkap Neneng.

Menurut Neneng, pihaknya terpaksa menembak kaki kedua bandit jalanan ini karena berusaha kabur. Usai dilumpuhkan, keduanya lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mengobati luka tembak."Kedua pelaku sudah ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)