Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Polisi Sebut Belum Ada Pemberitahuan Gowes Pejabat Pemkot Malang ke Tempat Wisata

loading...
Polisi Sebut Belum Ada Pemberitahuan Gowes Pejabat Pemkot Malang ke Tempat Wisata
Kapolres Malang AKBP Raden Bagos Wibisono
MALANG - Dugaan rombongan gowes Wali Kota Malang Sutiaji dan pejabat lain yang viral beredar di Pantai Kondang Merak, diduga tak berizin.

Apalagi tempat wisata di Kabupaten Malang tersebut masih tutup lantaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga.

Kapolres Malang AKBP Raden Bagos Wibisono memastikan kegiatan gowes jajaran pejabat Pemkot Malang ke pantai di Kabupaten Malang belum diterima pemberitahuannya.

Baca juga: Polisi Selidiki Rombongan Gowes Wali Kota Malang yang Paksa Masuk Tempat Wisata



"Dari pihak kepolisian tidak ada penyampaian atau berita bahwa mereka akan gowes ke kawasan tersebut," ucap Bagoes Wibisono, kepada awak media di Mapolres Malang, pada Senin (20/9/2021).

Mantan Kapolres Madiun ini menerangkan, bila anggota kepolisian yang terlihat beradu argumen di video tersebut, tengah berpatroli rutin memeriksa tempat-tempat wisata yang memang masih tutup.

Tapi ia belum dapat memastikan apakah ada izin atau tidak mengingat ia juga harus berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 Pemkab Malang, mengenai gowes ke tempat wisata di Kabupaten Malang.

"Memang berdasarkan di lapangan yang melakukan gowes ke pantai Kondang Merak adalah Walikota Malang. Nanti kita akan berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 Kabupaten Malang untuk penanganannya," ungkapnya.

"Saya belum bisa mengatakan dapat izin atau tidak. Karena masih tahap penyelidikan. Dan kalau mereka bilang izin dan lain - lain, saya tidak tahu," tambahnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top