Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Cek Vaksinasi, Sahrul Gunawan Malah Jadi Rebutan Selfie Nakes

loading...
Cek Vaksinasi, Sahrul Gunawan Malah Jadi Rebutan Selfie Nakes
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunaean jadi rebutan selfie para nakes vaksinasi massal di SMA Bina Muda, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/7/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan malah jadi rebutan selfie tenaga kesehatan (nakes) saat meninjau vaksinasi massal di SMA Bina Muda, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jabar, Sabtu (18/9/2021).

Aktor lawas berparas tampan yang kini terjun ke dalam dunia politik itu hadir dengan gaya casual. Mengenakan kemeja batik berwarna oranye dan sepatu kets putih, Sahrul menyapa para peserta vaksinasi.

Peserta vaksinasi yang merupakan siswa siswi SMP dan SMA Bina Muda, termasuk mahasiswa STIE Bina Muda yang berada di bawah naungan Yayasan Bina Muda itu pun tampak antusias melihat kehadirannya.

Baca juga: Bupati dan Wabup Bandung Retak, Sahrul Gunawan: Saya Tak Pernah Dilibatkan



Sahrul pun kemudian memasuki ruangan vaksinasi dan melihat langsung satu per satu peserta vaksin mendapatkan vaksinasi dari para vaksinator yang bertugas. Sahrul pun sempat berbincang sekaligus menyemangati mereka yang akan divaksin.

"Terima kasih ya sudah mau divaksin, mudah-mudahan pandemi ini cepat selesai," ujar Sahrul kepada salah seorang peserta vaksinasi.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Sahrul kembali menyapa peserta vaksin yang tengah menunggu giliran divaksin, termasuk para nakes yang tengah bertugas melakukan pendataan.

Baca juga: Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih

Melihat kehadiran Sahrul, para nakes yang seakan tak ingin kehilangan momen itu pun langsung menyapa Sahrul dan meminta untuk selfie bareng.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top