Karena Sering Menggoda Istri Teman, Seorang Honorer Tewas Ditusuk

Selasa, 21 April 2020 - 19:25 WIB
loading...
Karena Sering Menggoda Istri Teman, Seorang Honorer Tewas Ditusuk
Pelaku Penusukan Tenaga Honorer. Foto/SINDOnews/BerliZulkanedi
A A A
PALEMBANG - Seorang pegawai honorer di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pramos (34), tega menusuk teman sekantornya sesama honorer hingga tewas. Korban disebutkan bernama Ahmad Yoga (33). Penusukan ini berlatar belakang cemburu dan kesal karena istri pelaku diduga sering digoda oleh korban.

Peristiwa berdarah ini terjadi Selasa (21/4/2020) di Kantor BPKAD Provinsi Sumsel di Palembang. Usai melakukan penusukan, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Sementara korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. ( Baca: Pelaku Penggelapan Motor Milik Teman Sendiri Diringkus )

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Deni Triana mengatakan, korban dan pelaku serta istrinya sama-sama pegawai di tempat itu. Pelaku juga mengaku telah mencoba mengingatkan korban untuk tidak menggoda istrinya, namun tidak digubris. “Penusukan ini diduga karena pelaku cemburu dan kesal terhadap korban karena korban diduga menggoda istri pelaku,” ujarnya.

Menurutnya, sebelum melakukan penusukan, korban sempat pulang dan kembali ke kantor lagi. Kebetulan di saat itu suasana kantor sedang dalam keadaan sepi, sehingga terjadi penusukan itu.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Charitas namun meninggal dunia. Sebagai barang bukti, senjata tajam sebuah pisau yang digunakan pelaku telah diamankan, dan juga telah dilakukan olah TKP,” katanya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)